Melantik Gus Labib jadi Ketua PBSI Blora, ini pesan Ketua PBSI Jateng

Foto: Gatot Aribowo

Ahmad Labib Hilmy, biasa disapa dengan Gus Labib menerima bendera olahraga dari Ahmad Khafidz Basri Yusuf, Ketua Pengurus Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Provinsi Jawa Tengah (Jateng). Gus Labib menerima bendera ini setelah dilantik jadi Ketua Pengurus PBSI di Kabupaten Blora, Sabtu (09/10/2021).

Sabtu, 09 Oktober 2021 18:02 WIB

BLORA (wartaOlahraga)—Ketua Pengurus Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Provinsi Jawa Tengah (Jateng) Ahmad Khafidz Basri Yusuf melantik Ahmad Labib Hilmy yang terpilih sebagai ketua Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Blora masa bhakti tahun 2020-2024 di Pendopo Rumah Dinas Bupati Blora. Sabtu (09/10/2021). Usai melantik Ketua PBSI Blora, Ahmad Khafidz Basri Yusuf berpesan agar Gus Labib yang dilantiknya dapat bersinergi dengan Pemkab dan seluruh jajaran mewujudkan dan meningkatkan prestasi bulutangkis di Blora.

"Agar para pengurus ini menjalin sinergitas dengan Pemkab dan seluruh jajaran menciptakan organisasi yang sehat dan pembinaan yang baik. Koordinasikan program kerja jangka pendek dan program jangka panjang antara pengurus Kab. Blora dengan pengurus provinsi Jawa Tengah sehingga tercipta program kerja yang berkesinambungan sehingga prestasi bulutangkis di Blora dan Jawa Tengah semakin moncer," katanya.

Dikatakannya, PBSI merupakan persatuan olahraga terbesar dan digemari oleh masyarakat di Indonesia dengan torehan prestasi mulai tingkat Jawa Tengah sampai internasional.

“PBSI merupakan salah satu olahraga dengan torehan prestasi mulai tingkat Jawa Tengah sampai internasional. Blora merupakan salah satu daerah yang sukses menelorkan pebulutangkis tangguh, salah satunya Luluk Hadiyanto,” kata Ahmad Khafidz.

Dengan semangat dan jiwa muda para pengurus terlantik ini, lanjut Ahmad Khafidz, akan terwujud organisasi yang sehat yang dapat menciptakan pembinaan yang baik terhadap klub-klub bulutangkis yang ada di Blora.

Sementara itu Wakil Bupati Blora Tri Yuli Setyowati dalam sambutannya mengaku optimis Pengkab PBSI Blora yang baru saja dilantik dapat mencetak atlet-atlet berprestasi.

“Pengurus PBSI Blora dibawah kepemimpinan Gus Labib (sapaan akrab Ahmad Labib Hilmy) yang diisi dengan darah muda dan dengan semangat muda, saya yakin bulutangkis Blora akan menorehkan prestasi-prestasi yang luar biasa,” ujar Etik, sapaan akrab Tri Yuli Setyowati.

Etik juga menyampaikan Pemkab Blora siap mendukung PBSI Blora untuk meningkatkan prestasi dan memajukan bulutangkis di Kabuoaten Blora.

Lebih lanjut, Etik mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru. Dan berpesan agar dapat mewujudkan cita-cita dari Pengprov PBSI Jateng.

“Selamat kepada seluruh pengurus yang baru dilantik dan saya minta para pengurus ini bekerjasama dan bersinergi mewujudkan pesan dan harapan Pengprov PBSI Jawa Tengah. Insya Allah untuk olahraga di Kab. Blora seluruh stakeholder kompak mendukung memberikan yang terbaik,” pesan Etik. ***